SUZUKI SATURDAY NIGHT RIDING, YOGYAKARTA: BLOGGER & VLOGGER, MARI MERAPAT!

SUZUKI SATURDAY NIGHT RIDING, YOGYAKARTA: BLOGGER & VLOGGER, MARI MERAPAT!

Menjalin silaturahmi memang harus terus terjaga. Seperti dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), demi mengeratkan kedekatan dengan para pencintanya, akan menggelar kegiatan bertajuk Suzuki Saturday Night Riding 2019 (SSNR). Kali ini dipilih Yogyakarta sebagai tempat penyelenggaraan acara. Tak cuma melibatkan komunitas, tapi juga blogger dan vlogger, brosis.

Menu utamanya memang kumpul-kumpul, riding bareng dalam balutan silaturahmi. Namun kegiatan yang dilakukan sangat padat dan bermanfaat. Paling utama, ya itu, gathering bareng blogger dan blogger DIY dan Jateng di Silol Coffe dan Eatry Jogja pada tanggal 16 Maret 2019. “Acara ini merupakan rangkaian acara gathering bersama pencinta Suzuki yang akan banyak digelar tahun ini,” bilang Daniel, Community Enggagement, Market Relation 2W PT SIS.   

Acara yang akan start dari jam 13.00 WIB sampai 24.00 WIB ini, juga diisi oleh kegiatan lain, di antaranya: sharing informasi seputar produk Suzuki, games, bagi-bagi hadiah, check up gratis, diskon spare-part. Tak lupa, di akhir acara akan dilakukan riding mengelilingi kota Yogyakarta serta makan malam di Tebing Breksi.  “Riding start dari IJMS Dongkelan – Tugu Jogja – Tebing Breksi, dengan waktu sekitar 49 menit dan dengan jarak tempuh 26,5 km.  Dijamin seru abis, dah. Makanya, buat brosis, ayo merapat di acara ini!” ajak Daniel.   

WHAT'S NEW

Suzuki di PRJ 2019: Seru-Seruan di Booth Dapet Hadiah

Suzuki di PRJ 2019: Gimmicknya Asyik dan Menarik!

Suzuki di PRJ 2019: Bertema 100% Buat Indonesia, Konsepnya Nyeleneh

TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2019: DUET ALEX RINS DAN JOAN MIR, SUZUKI SIAP TEMPUR

TOURING SUZUKI BERSATU: BEGINILAH KALAU RIBUAN KELUARGA SUZUKI BERKUMPUL!

SUZUKI SPECIAL DAY: SERUNYA SATURDAY NIGHT RIDING ALA SUZUKI