GSX Community Nusantara: Deklarasikan Lagi 3 Chapter Baru, Purwasuci

GSX Community Nusantara: Deklarasikan Lagi 3 Chapter Baru, Purwasuci

Meski produknya terbilang baru, Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series makin cetar membahana, brosis. Lewat ‘bendera’  GSX Community Nusantara, 3 chapter baru pun dideklarasikan yang terdiri dari 3 wilayah yaitu Purwakarta, Subang dan Cikampek yang disingkat menjadi GSX Community Purwasuci. Alhasil, keluarga Suzuki pun bertambah besar.

‘Bengkung Ngariung, Bongkok Ngaronyok, adalah tema yang mereka pilih. Akur Jeung Dulur Hade Ka Batur’ dilaksanakan di Bungalow Graha Vidya, Jatiluhur (8/12). Selain deklarasi, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi antar sesama anggota GSX Community Nusantara maupun komunitas motor lainnya.

Seperti dimuat Zonabikers.com, GSX Community Chapter Purwasuci sendiri merupakan 3 chapter baru di GSX Community Nusantara dan sudah berdiri sejak setahun lalu, sebelum mendeklarasikan diri, berbagai kegiatan seputar hobi otomotif maupun kegiatan sosial kerap dilakukan oleh chapter yang menyatukan 3 wilayah ini. Dan seiring dengan perkembangannya juga bertambahnya anggota maka pada akhirnya komunitas penunggang Suzuki GSX 150 series ini mendeklarasikan dirinya menjadi bagian GSX Community Nusantara secara resmi.

“Alhamdulillah, meski Purwakarta, Subang dan Cikampek dari wilayah yang berbeda, namun kami bisa melaksanakan deklarasi dengan lancar. Ini semua berkat kerjasama yang baik di GSX Community Purwasuci,” terang Bro Tegar dari GSX Community Chapter Purwakarta.

Sementara itu Bro Rahmat yang merupakan Ketua Chapter Subang dan Bro Juve Ketua Chapter Cikampek mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama dan bekerja keras demi terlaksananya kegiatan deklarasi ini.

Menyambut hadirnya 3 chapter baru di GSX Community Nusantara Ketua Umum GSX Community Nusantara Bro Ilham Noegroho mengaku senang dan bangga bahwa komunitas yang belum lama dibentuk ini telah tersebar luar diseluruh penjuru Nusantara.

“Selamat atas Deklarasi Purwasuci, semoga ke depan Chapter Purwakarta, Subang, dan Cikampek makin solid, besar, dan kompak. Ini bukan tujuan akhir, tapi Deklarasi ini adalah awal untuk lebih maju lagi,” tutup Bro Ilham Noegroho.

 

Info: Brosis anggota klub, komunitas, paguyuban atau asosiasi motor Suzuki yang ingin kegiatannya dimuat di website bikerscommunity.suzuki.co.id dapat mengirimkan informasinya berupa naskah dan foto via email: suzukibikerscommunity@gmail.com.  

WHAT'S NEW

SUZUKI SATURDAY NIGHT RIDING, YOGYAKARTA: BLOGGER & VLOGGER, MARI MERAPAT!

TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2019: DUET ALEX RINS DAN JOAN MIR, SUZUKI SIAP TEMPUR

TOURING SUZUKI BERSATU: BEGINILAH KALAU RIBUAN KELUARGA SUZUKI BERKUMPUL!

SUZUKI SPECIAL DAY: SERUNYA SATURDAY NIGHT RIDING ALA SUZUKI

Famgath Koster Ke-3: Eksistensi dan Silaturahmi, Jangan Berhenti!

Ultah SSFC Ke-14: Bikers Indonesia Bersih 2020