Famgath Koster Ke-3: Eksistensi dan Silaturahmi, Jangan Berhenti!

Famgath Koster Ke-3: Eksistensi dan Silaturahmi, Jangan Berhenti!

Produknya emang sudah tidak diproduksi, tapi bukan berarti punah digilas zaman, brosis. Buktinya Suzuki Thunder masih banyak berkeliaran di jalan-jalan raya. Salah satunya lewat Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia, motor sport andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tetap eksis. Bahkan, punya banyak kegiatan yang patut diacungi jempol.   

 

Sebagai bukti, seperti dilakukan salah satu Korwilnya yaitu KOSTER Korwil Jakarta Selatan atau biasa disebut KOSTER Jaxellion. Eksistensinya dibuktikan lewat acara Family Gathering ke-3, yang digelar pada pekan lalu (15-16/12). Di sini, para anggota bersama keluarga saling bersilaturahmi dan berakrab-akraban. Maklum, usia komunitas ini juga sudah 11 tahun.   

Kegiatan berlangsung di Villa Bata, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Seperti diinfokan Zonabikers.com, tema yang diusung tim Koster Jaxellion adalah ‘Dari Kita Untuk The Jaxellion’ dan ini bertujuan untuk terus memperkuat ikatan silaturahmi yang ada antar anggota beserta keluarganya. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempertahankan eksistensi Jaxellion sebagai bagian dari KOSTER Indonesia.

Diungkapkan sista Ade Brili, “Meski peserta Famgath kali ini tidak terlalu banyak, namun kegiatan kali ini sangat luar biasa berkesan. Anggota KOSTER Korwil Jaksel beserta Istri dan Putra-Putrinya memiliki kerjasama yang baik demi suksesnya Famgath kali ini” terang  Ketua Pelaksana Kegiatan yang juga istri dari Bro Dede anggota KOSTER Korwil Jaksel.

Hal senada disampaikan Bro Ophet,  salah satu anggota KOSTER Korwil Jaksel yang dipercaya memimpin sementara KOSTER Jaksel, “Apa yang sudah kami tanamkan selama ini, membuahkan hasil yang cukup solid, kami tanamkan rasa dan jiwa kekeluargaan di dalam KOSTER Jaksel. Yang tadinya mindset kita kopdar dan turing,  karena kapasitas umur sudah tidaklah muda lagi, makanya kita lebih membuat konsep acara Family Gathering.” jelasnya.

Masih menurut Ophet, “Semoga Jaxellion semakin solid, dan harus tetap ada, menolak kepunahan bukan hanya motor Thundernya, tapi juga rasa silahturahmi dan kekeluargaannya tidak boleh luntur, supaya bisa membawa cerita kepada anak cucu kita kelak. Bisa kenal satu sama lain, selalu bersinergi  menjadi keluarga besar Jaxellion.”

WHAT'S NEW

SUZUKI SATURDAY NIGHT RIDING, YOGYAKARTA: BLOGGER & VLOGGER, MARI MERAPAT!

TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2019: DUET ALEX RINS DAN JOAN MIR, SUZUKI SIAP TEMPUR

TOURING SUZUKI BERSATU: BEGINILAH KALAU RIBUAN KELUARGA SUZUKI BERKUMPUL!

SUZUKI SPECIAL DAY: SERUNYA SATURDAY NIGHT RIDING ALA SUZUKI

GSX Community Nusantara: Deklarasikan Lagi 3 Chapter Baru, Purwasuci

Ultah SSFC Ke-14: Bikers Indonesia Bersih 2020