Ultah SSFC Ke-14: Bikers Indonesia Bersih 2020

Ultah SSFC Ke-14: Bikers Indonesia Bersih 2020

Tandai yang sekaligus merayakan ulang tahun ke-14, kali ini dilakukan agak berbeda oleh teman-teman dari Suzuki Satria F150 Club (SSFC). Mengusung tema: Bikers Indonesia Bersih 2020, bersama-sama mereka melakukan kegiatan bebersih lingkungan  di seputaran lokasi acara ultah tersebut.  

Seperti dikutip dari Zonabikers.com, tema itu dipilih, katanya sih, biar sejalan sama pemerintah yang menggalakkan program Indonesia Bersih. Makin klop, SSFC turut menebarkan semangat tertib lalu-lintas bagi masyarakat pengendara lewat aksi Parade Tertib Berlalu-lintas. Dengan dikawal Satwal Polantas, para penunggang Suzuki Satria FU 150 tersebut melakukan parade berkeliling kawasan Jakarta Selatan dengan mengampanyekan budaya tertib berlalu-lintas.

“Di ulang tahunnya yang ke-14 ini, kami melakukan suatu kegiatan yang berbeda dari komunitas lain. Diharapkan dari kegiatan kami dalam mendukung program pemerintah Indonesia Bersih 2020 ini bisa jadi pelopor dan juga bisa ditiru oleh bikers atau komunitas lain.” Jelas Bro Theofilus Franky Yesayas, Ketua Umum SSFC.

Dalam puncak perayaan ulang tahun ke-14 SSFC, dihadiri oleh hampir seluruh Pengurus Daerah (Pengda) SSFC dari seluruh pelosok Nusantara. Sekitar 500-an lebih anggota SSFC dari seluruh Indonesia juga ribuan tamu undangan bikers dari komunitas lain berkumpul di puncak perayaan tersebut.

Menurut Bro Franky, perayaan ulang tahun SSFC dilakukan selama 2 hari yaitu 22-23 Desember 2018. Di tanggal (22/12) SSFC merayakan ulang tahunnya bersama dengan komunitas lain. Di hari kedua (23/12), SSFC melakukan kegiatan internal yaitu Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan membahas program kegiatan selama tahun 2018 dan rencana kegiatan di tahun 2019.

“Sangat berkesan sekali puncak perayaan 14 tahun SSFC, banyak saudara kami berkumpul di sini. Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa jadi contoh positif kegiatan komunitas motor jaman sekarang dan diharapkan bisa ditiru oleh seluruh bikers Indonesia,” tutup Bro Franky.

 

WHAT'S NEW

SUZUKI SATURDAY NIGHT RIDING, YOGYAKARTA: BLOGGER & VLOGGER, MARI MERAPAT!

TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2019: DUET ALEX RINS DAN JOAN MIR, SUZUKI SIAP TEMPUR

TOURING SUZUKI BERSATU: BEGINILAH KALAU RIBUAN KELUARGA SUZUKI BERKUMPUL!

SUZUKI SPECIAL DAY: SERUNYA SATURDAY NIGHT RIDING ALA SUZUKI

GSX Community Nusantara: Deklarasikan Lagi 3 Chapter Baru, Purwasuci

Famgath Koster Ke-3: Eksistensi dan Silaturahmi, Jangan Berhenti!